Minggu, 05 Oktober 2014

Kotak katik Tampilan Motor

Ceritanya, Aku nih ngekor lihat lihat gaya gaya motor orang lain . eh jadi kepengen ikut ikutan buat buat gaya motor sendiri .

Awalnya , Aku pergi keliling keliling kota dulu sama motor aku . Eh selama perjalanan, banyak gaya gaya motor yang berbeda beda berlewatan. ada yang knalpotnya gontak gantik, ada yang tampilan body warnanya gontak gantik, aah macam deh gayanya.

Trus, aku nih kepikiran "ah mending aku buat motor aku ini bergaya dikit" hahaha. biasalah orang punya nafsu buat barangnya tampil kerenkan . Yah namanya jugak pemulakaan mau kerjai si motor.
sampai di rumah, aku periksa dompet dulu , cukup apa gak ya uang aku buat gaya kereta ini .

Beberapa harinya lagi, aku ajak langsung kawan aku pergi ke tukang buat gaya body motor. Biar tampil keren dulu . hehehhee awalnya sih dikit dikit dulu buat gayanya. Maunya bertahap buatnya. dari yang biasa aja jadi yang luar biasa nantinya ...
Yah pertama kali kotak katik body nya, yah inilah hasil pertama kali :






Pikiranku waktu selesai buat motor jadi gini, ah keren jugak ya ... Tapi itu dulu waktu pertama kali . tapi kalau sekarang dipikiri, ah jelek jugak awalnya motor aku ini . hahahah ]


Trus udah bosan sama gaya motor yang seperti itu, kira kira 1 tahun lagi aku ganti lagi gaya nya itu . Maklumlah kan Orang Tidak Akan pernah puas dengan apa yang dimilikinya . hehehe
Gaya ke dua itu yang seperti ini nih.                              
Body samping kiri kanan , ganti jadi warna putih biru tuh . Anda lihat sendirikan gambarnya . hehehe gak mungkin gak dilihat udah lumayan keren jugak itu (MENURUT SAYA WAKTU ITU) hahaha . Kelihatankan apa saja yang berubah ? nah Itu dia, udah mulai meningkatkan. hahaha seperti biasa dikatakan, segala sesuatu butuh proses . jadi dari proses yang rendah dulu sampai yang tinggi deh .. AMIN .





Kalau gaya yang kedua itu, agak lama jugak bertahannya, kadang kadang memang bosan jugak lihat nya. tapi berpikir terus ganti apa gak ya gayanya lagi ? itu dia ceritanya, agak lama jugak kemarin mikirnya .




Setelah lama berpikir , ah mending ngambil keputusan aja ah . yah itu dia aku ambil keputusan buat nambahi gayanya . nambahnya dikit tpi jadi makin keren ternyata . Itu catnya yang warna hitam di depan semuanya, nah itu aku ganti jadi putih semua ditambahi modif modif dikit biar agak Oke gitu . hahaha

yah setelah buat imajinasi seperti itu, langsung aja suruh tukang modif nya buat sesuai imajinasi yah berhasil deh jadi gini seperti yang kamu kamu lihat sendiri di samping ini .


Itu dulu yang bisa saya post, karena tampilan motor ane masih cuman sempai gini sampai sekarnag. kalau ada tambah lain waktu, pasti aku post lagi ... hehehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar